Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Pengalaman Memakai Jasa Skripsi Express. Kaget!, Cepat nya Minta Ampun!

Skripsi Express merupakan satu- satu nya jasa skripsi profesional di Indonesia. Tapi bagaimana dengan kualitas hasil nya?. Simak pengalaman memesan
Skripsi Express merupakan satu- satu nya jasa skripsi profesional di Indonesia.

Apakah kamu tengah menghadapi tenggat waktu yang mencekik sementara skripsi kamu masih belum selesai? Jika iya, pasti kamu mencari solusi cepat, bukan? Nah, di tengah kebingungan tersebut, mungkin kamu berpikir untuk memanfaatkan jasa Skripsi Express.

Tapi tunggu dulu, apa yang sebenarnya kamu harapkan dari penggunaan jasa tersebut? Di artikel ini, saya akan membagikan pengalaman saya menggunakan Skripsi Express, dari kekagetan pertama hingga kecepatan luar biasa hasilnya. Penasaran? Yuk, simak kisah lengkapnya dalam artikel ini!

Pertama Kali Memakai Jasa Joki Skripsi Express

Sempat Kaget, Karena Tidak Membutuhkan Banyak Data dari Saya

Pertama kali menggunakan layanan ini, saya merasa kaget dan agak terkejut karena berbeda dengan pengalaman menggunakan jasa skripsi sebelumnya. Sebelumnya, saya sering berinteraksi dengan penyedia jasa skripsi yang banyak melakukan diskusi, bertanya banyak hal, berkomunikasi intensif, dan meminta banyak informasi dari saya, termasuk ketentuan yang harus dipatuhi oleh universitas saya dalam pembuatan skripsi. 

Namun, pengalaman dengan Skripsi Express berbeda sekali, sangat praktis bahkan. Praktisnya sampai-sampai saya sempat bertanya-tanya apakah ini benar-benar jasa skripsi yang serius. Saya merasa sedikit khawatir karena proses pemesanannya terlalu praktis ketika itu.

Meredam Kekhawatiran Karena Jasa Skripsi ini Sudah Dipakai Banyak Orang yang Saya Kena

Namun, karena saya mendapat referensi tentang layanan ini dari kakak kelas saya dan beberapa orang sudah menggunakannya (secara langsung, bukan dari forum atau media sosial), serta saya sudah membayar DP atau uang muka, saya memutuskan untuk tetap melanjutkan penggunaannya.

Kembali ke pembahasan tentang proses pemesanan yang terlalu praktis, saya memesan jasa skripsi untuk bab 2 dan 3. Informasi yang diminta dari saya hanyalah judul skripsi dan bab pertama yang sudah saya buat. Rasanya terlalu sedikit informasi yang diminta, dan lagi lagi, saya sempat mempertanyakan apakah mereka akan menangani skripsi saya dengan serius.

Dengan ragu dan tanpa banyak pertanyaan, saya memberikan materi skripsi saya yang mereka minta, dengan rencana untuk menanyakan lebih lanjut nanti.

Saat memesan, saya memilih durasi pemesanan selama 1 hari dengan biaya yang cukup mahal. Awalnya, saya berencana untuk menanyakan prosedur lebih lanjut kepada kontak layanan pelanggan mereka. Namun, saya terkejut ketika keesokan harinya, bab 2 dan 3 dari skripsi yang saya pesan sudah selesai. Gilak cepatnya, hanya dalam satu hari loh !

Masih Penasaran, Kok Bisa Selesai Sangat Cepat?

Tentu saja, awalnya saya merasa agak aneh, bingung, dan campur aduk. Bagaimana mungkin prosesnya bisa secepat ini? Saya sempat berpikir, apakah ini mungkin mereka hanya menyalin skripsi orang lain dan menempelkannya ke skripsi saya sehingga hasilnya bisa keluar begitu cepat? Saya dulu sempat berpikir begitu. Lagi- lagi, saya terpaku jadwal bimbingan. Sehingga, pertanyaan dalam benak saya tersebut saya pendam sementara waktu. 

Membuktikan dengan Bimbingan dan Plagiarisme 

Keesokan harinya, saya memiliki sesi bimbingan dengan dosen. Sebelumnya, saya telah memeriksa semuanya secara teliti, dan yang menarik, tingkat plagiarisme hanya sebesar 3%. Ini sungguh kecil, mengingat banyak skripsi lain memiliki tingkat plagiarisme antara 10 hingga 18%. Melihat hasil yang begitu bersih dari Skripsi Express, saya semakin penasaran dan lebih ingin untuk menanyakan lebih lanjut kepada mereka tentang proses pengerjaannya yang begitu cepat ini.

Saat sesi bimbingan dengan dosen, saya menemukan hal yang menarik lagi dari skripsi yang dibuat oleh Skripsi Express ini. Mereka juga menyediakan pertanyaan yang sering diajukan beserta jawabannya untuk sesi seminar proposal. Ini memberi saya bekal yang sangat berguna untuk menjawab pertanyaan dosen saat seminar proposal nanti. 

Dari sekitar 13 pertanyaan yang disediakan oleh tim Skripsi Express, saya dapat menjawab 8 pertanyaan dengan baik berkat kisi- kisi yang diberikan. Alhamdulillah, berkat pemahaman yang cukup tentang penjelasan dari mereka, saya dapat melalui seminar proposal tanpa kendala sama sekali.

Menanyakan Kecepatan dan Hasil yang Luar Biasa

Dikarenakan tidak ada kendala yang saya alami, saya mulai merasa penasaran dengan kecepatan pengerjaan Skripsi Express. Saya ingin mengetahui rahasia di balik kemampuan mereka untuk menyelesaikan Bab 2 dan Bab 3 dalam satu hari, sementara kebanyakan jasa skripsi memerlukan waktu paling cepat 2 minggu.

Dengan rasa penasaran itu, saya menghubungi Skripsi Express melalui halaman konsultasi untuk menanyakan hal tersebut. Mereka menjawab dengan sederhana bahwa mereka memiliki tim yang besar, yang memungkinkan pembagian pekerjaan untuk mempercepat proses.

Meskipun awalnya saya agak ragu, namun setelah mendapat penjelasan tersebut dan tidak ada masalah yang timbul, saya memutuskan untuk melanjutkan memesan jasa skripsi untuk Bab selanjutnya, yaitu Bab 4 sampai Bab 5.

Memesan Skripsi Selanjutnya

Saat itu, saya tidak memilih durasi pemesanan yang cepat karena sidang skripsi saya masih cukup lama dari tanggal pemesanan, sehingga saya memesan dengan durasi normal, yaitu sekitar 1 minggu.

Pada hari keenam, seperti biasa, skripsi saya telah selesai dan ketika saya memeriksa, tingkat plagiarisme hanya sekitar 4%, yang tetap jauh lebih rendah daripada rata-rata skripsi teman-teman saya. 

Kesimpulannya, saya tidak mengalami masalah sama sekali. Saya kagum dengan kecepatan dan kualitas pengerjaan yang luar biasa dari Skripsi Express, bahkan tanpa perlu revisi untuk Bab selanjutnya, yaitu Bab 4 dan 5, tidak ada reaksi negatif dari dosen.

Penutup: Pengalaman Baru yang Luar Biasa dari Skripsi Express

Demikianlah pengalaman saya dengan Skripsi Express. Sungguh, pengalaman ini luar biasa, mengingat betapa cepatnya dan kualitas pelayanan yang luar biasa dari tim mereka. Awalnya, saya sempat ragu untuk menggunakan jasa mereka, namun semua keraguan itu sirna setelah melihat hasil yang mereka berikan.

Satu-satunya masukan saya adalah agar kemudahan konsultasi bisa dilakukan melalui WhatsApp. Meskipun konsultasi melalui website efektif, namun pengguna mungkin akan lebih nyaman menggunakan platform pesan instan seperti WhatsApp atau Telegram, yang sudah lebih familiar bagi banyak orang. Meskipun demikian, dari segi hasil konsultasi dan tanggapan terhadap pertanyaan, mereka tetap memberikan layanan jasa skripsi yang sangat baik.

About the Author

I am passionate about BIM (Building Information Modeling) and enthusiastic about education and content writing.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.