Keunggulan ASUS VivoBook Go 14, Hadir dengan Desain Ringkas dan Ringan

Keunggulan ASUS VivoBook Go 14, Hadir dengan Desain Ringkas dan Ringan

ASUS kembali menghadirkan laptop seri terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pelajar, VivoBook 14. Selain ringkas dan ringan, ASUS VivoBook Go 14 juga handal. Fitur-fitur keren yang disematkan mendukung pemakaian sehingga semakin optimal. 

Memenuhi kebutuhan Laptop untuk pelajar yang handal, ringan, terjangkau dan stylish, seri ini merupakan pilihan terbaik. ASUS pun juga menyematkan fitur pengaman untuk mata sehingga meski belajar dan menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu lama tidak membuat mata terasa pedih.

Keunggulan VivoBook Go 14

Produsen laptop dari Tiongkok ini selalu menyematan inovasi keren dalam setiap produknya, termasuk laptop yang menyasar pasar kalangan pelajar ini. Pengguna bisa menarik layar laptop sampai 180 derajat sehingga ketika menggunakannya akan terasa seperti selembar kertas. Ini membuat penggunaan lebih fleksibel karena dapat meminimalkan penghalang ke bagian depan perangkat.

Asus seri VivoBook Go 14 dirancang dengan sangat detail. Meski mengusung banyak fitur keren dan canggih namun produsen berhasil melakukan efisiensi sehingga harga jual seri ini cukup terjangkau. Apalagi jika dibandingkan dengan spesifikasi dan keunggulan yang diusungnya, harga Go 14 sangat sesuai.

1. Sertifikasi Military Grade

Keunggulan pertama adalah perangkat ini terbukti handal dan tidak mudah rusak. Hal ini terbukti dengan sertifikat Military Grade yang diperolehnya. Laptop thin and light entry-level terbaik ini lolos uji ketahanan berstandar militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H). 

2. Desain keren dan nyaman di mata

Soal desain, ASUS juga tidak pernah main-main, termasuk dengan hadirnya seri VivoBook Go 14 yang tampil dengan desain premium serta memiliki durabilitas terbaik. Tambahan berbagai macam port yang sangat lengkap untuk mempermudah penggunanya. 

Karena bisa diputar hingga 180 derajat pengguna bisa sharing layar dengan teman secara lebih mudah. Dengan layar beresolusi Full HD, belajar dan menyelesaikan tugas dengan perangkat ini sangat menyenangkan. 

Windows 11 yang disematkan membuat mata lebih nyaman sehingga memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dan belajar dengan lebih baik. Untuk menunjang aktivitas sepanjang hari tersedia genuine Microsoft Office 2021. 

3. Lengkap dengan Office Pre-Installed

Pelajar yang membeli laptop keren ini bisa langsung menggunakannya untuk menyelesaikan tugas karena sudah lengkap dengan Office Home & Student 2021. Aplikasi Office yang disematnya mencakup Word, Excel dan PowerPoint yang memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh pengguna. 

Untuk melindungi perangkat, program dan data, developer akan selalu melakukan upgrade pada aplikasi Office yang 100% asli ini. 

4. Ringan dan ringkas

ASUS dalam seri VivoBook Go 14 menghadirkan perangkat yang tidak hanya mengedepankan portabilitas tetapi juga fungsi secara maksimal. Hal ini terbukti dengan kehadiran VivoBook Go 14 yang mempunyai ketebalan bodi hanya 17,9 mm dan bobot sekitar 1,3 kg, sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke mana-mana.

Kelengkapan port yang tersedia memudahkan koneksi dengan perangkat lain. Jenis port yang tersedia diantaranya USB Type-C yang mendukung transfer data cepat, USB Type-A yang kompatibel dengan berbagai perangkat, HDMI untuk kebutuhan presentasi atau hiburan dan juga 3.5mm combo audio jack untuk kebutuhan audio. 

Laptop VivoBook Go 14 juga menawarkan kenyamanan ekstra saat digunakan dengan fitur keyboard ASUS ErgoSense. Keyboard ini khusus dirancang untuk memaksimalkan pengguna saat mengetik, mengurangi kelelahan pada jari, dan meningkatkan produktivitas. 

5. Layar

Seri Go 14 hadir dengan layar Full HD sehingga mampu  menghasilkan tampilan visual yang lebih detail dan imersif, sangat membantu dalam kegiatan produktivitas maupun hiburan. Layar yang disematkan juga mempunyai fitur low-blue light yang telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland sehingga dapat mengurangi kelelahan dan efek radiasi sinar biru pada mata. Laptop ini bisa mempunyai desain yang tipis berkat NanoEdge Bezel pada bezel-nya. NanoEdge Bezel dapat meningkatkan rasio layar terhadap bodi, dan membuat tampilan secara keseluruhan menjadi lebih modern serta elegan. 

6. Hardware terbaik 

Hadir dengan prosesor AMD Ryzen™ 7000 U-Series terbaru yang menawarkan kecepatan dan efisiensi energi yang sangat baik. Seri ini dapat menjadi pilihan ideal untuk profesional muda, pelajar dan content creator dan siapa pun yang membutuhkan perangkat handal, keren dan mumpuni.

Memori yang diusung seri ini juga lega, hingga 16 Gm. Sedangkan untuk ruang penyimpanan tersedia NVMe PCIe SSD dengan kapasitas hingga 512GB yang menawarkan kecepatan akses data sangat cepat jika dibandingkan dengan penyimpanan jenis sebelumnya. 

Kehadiran ASUS VivoBook Go 14 menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang membutuhkan perangkat handal, harga terjangkau dan stylish. Laptop untuk pelajar satu ini mengusung performa yang melebihi ekspektasi sebagian besar pengguna perangkat kerja mobile dengan harga terjangkau.